Langsung ke konten utama

Apakah Bahasa Arab Yang Paling Deskriptif Dari Semua Bahasa Yang Ada?



Bahasa Arab

Bahasa Arab

Tidak ada yang namanya "lebih deskriptif". Maksud anda berapa banyak kata yang berbeda? Dalam bahasa inggris mereka diperkirakan 1.025.109,8 kata. Jangan tanya saya apa itu .8 untuk mereka. Dalam bahasa arab mereka antara 90, ooo, kata ooo dan 50.000.000 kata. Jadi kita bisa berasumsi bahwa bahasa Arab memiliki lebih banyak kata. Sebenarnya 87-48 kali lebih banyak dari bahasa inggris. Ya, saya mengerjakan matematika (90, ooo, ooo / 1,025,109,8 dan 50.000.000 / 1,025,109,8).
Bahasa Arab


Baca juga info : kursus bahasa arab



Seperti jawaban sebelumnya, pengertian 'paling deskriptif' tidak jelas. Satu dari banyak mitos bahasa adalah bahwa bahasa tertentu memiliki kualitas superlatif yang membedakannya dari bahasa lain (dan secara implisit membuatnya lebih unggul dari semua bahasa lainnya). Dalam hal ini Bahasa Arab banyak di bahas. Kita tampaknya memiliki kebutuhan untuk percaya bahwa bahasa tertentu adalah yang paling 'fasih' (bahasa Inggris? Bahasa Arab? Farsi?), Meskipun kefasihan adalah milik pembicara, bukan bahasa itu sendiri, atau yang paling 'logis' (bahasa Prancis?) , atau yang paling indah (Italia?), namun idealisasi ini gagal dengan alasan bahwa kualitas yang diprediksikan tidak memiliki konten yang jelas, bahwa mereka tidak disetujui atau diverifikasi secara obyektif, dan bahwa tidak mungkin menentukan apakah Bahasa Arab katakanlah, lebih ekspresif atau deskriptif dibanding yang lain.

Bahasa Arab

 Aspek yang menarik dari hal ini adalah kenyataan bahwa kita perlu memiliki mitos semacam itu tentang bahasa Arab dan bahasa lainnya. Dalam istilah linguistik murni, mitos-mitosnya tidak koheren: semua bahasa menunjukkan logika (sampai titik tertentu), semua bahasa termasuk Bahasa Arab dapat ditemukan untuk mewujudkan 'keindahan', dan penutur bahasa dapat menampilkan kefasihan. Sebagai fenomena sosial, psikologis dan antropologis, mereka mengatakan banyak tentang kebutuhan kita untuk menciptakan identitas, menemukan kesempurnaan, atau keunikan, atau perbedaan.


 


Bahasa Arab

Pada suatu titik yang diangkat oleh jawaban sebelumnya (dengan permintaan maaf jika saya salah paham, atau mengubah jawaban itu), sistem akar dan pola bahasa Arab memungkinkan, secara teori, sejumlah besar akar potensial, jika semua kemungkinan kombinasi dari huruf (atau suara individu / fonem) dihitung. 'Secara teori' penting di sini, karena perhitungan matematis dari semua 'kemungkinan' tiga istilah akar menghasilkan jumlah kombinasi potensial bunyi / huruf, bukan jumlah kata dalam bahasa Arab - yaitu. Beberapa kombinasi hipotetis elemen akar tidak akan dibuktikan dalam bahasan Arab itu sendiri, karena ada batasan spesifik pada urutan huruf / suara, (misalnya, kita tidak menemukan akar di mana ketiga konsonan itu identik) atau karena mereka sama sekali tidak ada dalam bahasa yang sebenarnya.


 


Bahasa Arab

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hal-Hal yang Bisa Kamu Lakukan Disaat Liburan di Kampung Inggris Pare

Apakah Bahasa Persia Dan Bahasa Arab adalah Bahasa yang Sama?

Waktu Yang Dibutuhkan Seseorang Untuk Belajar Bahasa Arab Jika Bisa Membaca Quran Dengan Lancar